Update

Islandia Sukses Singkirkan Inggris, Mampukah Singkirkan Prancis?

Islandia Mampu Singkirkan Tuan Rumah Euro 2016, Prancis ?

indolivescore.com – Pelatih Islandia, Heimir Halgrimsson, mengakui bahwa amat menyenangkan bisa menyingkirkan Inggris di babak 16 besar Euro 2016. Reputasi Inggris di level Internasional tercoreng usai mereka secara mengejutkan kalah dari Islandia dengan skor 1-2, hasil yang memaksa Roy Hodgson mundur dari jabatannya.

Islandia akan menghadapi Prancis di babak perempat final, namun mereka rupanya masih belum bisa melupakan begitu saja penampilan heroik di Nice. “Saya hanya merasa lega. Kami katakan sebelumnya bahwa gol cepat adalah sesuatu yang terburuk yang bisa terjadi. Dan menjawab hal tersebut dengan cepat membuat moral kami meningkat,” tutur Halgrimsson pada The Mirror.

“Kami sedikit terkejut karena mereka mencetak gol cepat, namun saya kira Inggris lebih terkejut lagi setelah kami langsung membalasnya. Tidak ada yang ingin saya tertawakan kala itu, saya hanya merasa itu sesuatu yang menyenangkan.”

“Hal ini tidak hanya mengubah hidup para pemain yang ada di sini, namun juga semua pemain Islandia. Hal ini juga akan jadi kredit tersendiri untuk sepakbola Islandia.”

“Mengalahkan Inggris akan terus dikenang oleh semua orang, para pemain akan disambut bak pahlawan ketika mereka kembali nanti.”


To Top