ISL Molor, Sriwijaya FC Gelar Piala Gubernur Sumsel

👍 Liga Indonesia

ISL Molor, Sriwijaya FC Gelar Piala Gubernur Sumsel

www.indolivescore.com – Tertundanya gelaran akbar Indonesia Super League (ISL) 2015 membuat para klub peserta berusaha menyibukkan diri, tak terkecuali bagi Sriwijaya FC.

Klub berjuluk Laskar Wong Kito tersebut berencana menggelar turnamen pramusim bertajuk Piala Gubernur Sumatera Selatan guna menunggu kick-off ISL 2015 yang direncanakan dihelat pada 4 April mendatang.

“Untuk mengisi kekosongan, harus ada kompetisi pra-musim atau pertandingan yang harus digelar. Jadi, kami membuat turnamen Piala Gubernur Sumsel.” ujar Direktur Marketing dan Promosi PT Sriwijaya Optimis Mandiri, Nirmala Dewi.

“Kami sudah berkomunikasi dengan Liga Indonesia dan mereka setuju serta memberi tanggapan positif. Untuk formatnya, masih akan dibahas.” lanjutnya.

Rencananya, turnamen ini bakal diikuti oleh delapan tim. Selain Sriwijaya FC, klub lain yang diundang adalah Semen Padang, Persipura Jayapura, Arema Cronus, Persib Bandung, Persija Jakarta, dan Persebaya Surabaya. Sementara satu tim lainnya adalah tim dari Malaysia atau Singapura.


To Top