👍 Liga Champion

Isco Mengenang Gol Saat Lawan Atletico Madrid

indolivescore.com, Liga Champion – Gelandang Los Blancos (Real Madrid), isco, mengenang dua laga final Liga Champions melawan Atletico Madrid pada tahun 2014 dan 2016.

Isco Mengenang Gol Saat Lawan Atletico Madrid

isco-mengenang-gol-saat-lawan-atletico-madrid

Musim 2013-14 menjadi musim yang berhistori bagi Madrid. sesudah kian lebih satu dekade, mereka selanjutnya kembali Menjadi Sang Juara Liga Champions. Menjadi tim yang pertama mengoleksi trofi tersebut sebanyak dua digit.

pada kompetisi yang dilaksanakan di Stadion Sport Lisboa, Lisbon tersebut, Madrid ketinggalan terlebih dahulu akibat gol Diego Godin. Mereka harus menanti hingga menit paling akhir injury time sebelum Sergio Ramos membuat sesuatu gol penyeimbang.

Di babak tambahan waktu, Los Blancos menambah tiga gol lagi melewati Gareth Bale, Marcelo, dan Cristiano Ronaldo. Mereka menang 4-1 atas Atletico.


isco memberi penjelasan bahwa dirinya tetap merinding pada waktu itu mengingat heading Ramos yang membobol gawang Los Rojiblancos.

β€œitu ialah gol yang amat mutlak. pada waktu itu ia membuat sesuatunya, Aku tahu bahwa kami tak akan kalah. itu ialah peristiwa kunci dan Aku merasa seakan-akan Aku ikut membuat sesuatu gol,” tutur isco layaknya yang diambil laman resmi Club.

Madrid dan Atletico kembali bertemu di partai puncak dua tahun lantas. Lagi-lagi, Madrid yang berhasil keluar Selayak pemenang melewati adu penalti (5-3) sesudah laga selesai imbang 1-1 hingga babak tambahan selesai.

β€œitu ialah peristiwa paling mencemaskan sepanjang karier Aku Sampai ini. Anda harus berada di sana untuk merasakannya,” tutur Pemain yang berasal dari Spanyol itu.

β€œAku ingat, pada waktu itu Cristiano membuat sesuatu gol keberhasilan menang, kami seluruh berlari ke arahnya dan itu ialah peristiwa yang tidak akan pernah Aku lupakan. Aku layaknya berada didunia Aku sendiri,” lanjutnya menambah.

Laga leg pertama semifinal antara Madrid melawan Atletico akan dilaksanakan di Stadion Santiago Bernabeu pada Selasa (2/5/2017).

To Top