👍 Sepakbola Spanyol

Isco Berharap Bisa Bermain di Real Madird Selama Mungkin

indolivescore.com, Sepakbola Spanyol – sesudah menjadi pahlawan keberhasilan menang atas Sporting Gijon, isco kembali mengucap dgn tegas prinsipnya ingin menetap bertahun-tahun di Los Blancos (Real Madrid).

Isco Berharap Bisa Bermain di Real Madird Selama Mungkin

Nama isco memang tak lepas dari speculation transfer dalam beberapa pekan paling akhir. perihal tersebut nampak didisebabkankan status isco yang acapkali diPerputaran oleh pengasuh Los Blancos (Real Madrid), Zinedine Zidane.

akan tetapi, waktu dipasang menjadi starter di kandang Sporting Gijon, isco membayar keyakinan tampilan impresif. Dia juga membuat sesuatu gol penyama skor 1-1 dan penentu keberhasilan menang 3-2 Los Blancos (Real Madrid).

infonya, isco akan diberi perpanjangan perjanjian hingga enam tahun oleh Los Blancos (Real Madrid). Berita itu disambut antusias oleh eks penggawa Malaga tersebut.


ā€œAku senantiasa mengucap dgn tegas bahwa Aku ingin berada disini (Los Blancos (Real Madrid), Red) selama bertahun-tahun,ā€ kata isco layaknya diambil oleh Marca.

ā€œAku tidak paham mengapa membuat kejutan manusia waktu Aku menyebutkan ingin bermain tambah banyak. Aku ingin tinggal di Madrid dan selama bertahun-tahun, baik Club maupun Aku akan bikin ketetapan yang pas (soal perjanjian baru),ā€ imbuhnya.

Ketimbang mengeluhkan ketetapan Zidane yang sering mePerputarannya, isco justru melantunkan pujian. berbasickan dia, apa yang dikerjakan Zidane ialah demi kebaikan tim.

ā€œZidane menjadi penentu line-up dan dia mengelola skuat bagus menggunakan cara luar biasa. itu tanda bahwa dia melakukan pekerjaan amat baik. Aku tahu sekarang ini tengah berada di Club paling baik dunia dan Aku harus melakukan pekerjaan paling baik,ā€ pungkasnya.

To Top