👍 Liga Indonesia

Irfan Bachdim Senang Bisa Cetak Gol di Liga Jepang

indolivescore.com – Penyerang asal Indonesia, Irfan Haarys Bachdimmenunjukkan perkembangan dalam perjalanan karirnya bersamaHokaido Consadole Sapporo. Ia baru saja menyumbangkan gol perdananya bagi Consadole pada sebuah pertandingan pramusim.

Jelang musim baru J2 League, Consadole mengikuti sebuah ajang pramusim yang bertajuk J.League New Year Cup. Berhadapan dengan FC Ryukyu, Consadole menang dengan skor 4-2.

Pada laga tersebut, Irfan mencetak gol pamungkas pada menit ke-84. Sementara tiga gol lain disarangkan oleh Tokura (34 dan 49), Shindo Ryosuke. Sementara dua gol Ryukyu dicetak oleh Tanaka Keita (67) dan Nakayama Sathoshi (78).

“Bukan pertandingan resmi tapi senang bisa mencetak gol. Sekarang saatnya untuk terus maju dan bebas dari cedera,” tulis eks pemain Persema ini di akun Instagram miliknya.

Pada awal musim ini pihak Consadole baru saja memperpanjang kontrak Irfan hingga satu tahun mendatang. Sementara, pada musim lalu Irfan tercatat tampil pada enam pertandingan di J2 League. Semua penampilan ditorehkan sebagai pemain pengganti.


To Top