👍 Sepakbola Italia

Internazionale Wajib Beli Pemain Penting Demi Ke Liga Champions

www.indolivescore.com – Gelandang Internazionale Xherdan Shaqiri menuntut presiden Erick Thohir dan seluruh direksi klub untuk memboyong pemain penting di musim panas mendatang sebagai syarat untuk kembali merasakan atmosfer Liga Champions di masa mendatang.

Hingga pekan ke-30, Inter masih terpersok di peringkat sepuluh klasemen Serie A Italia musim ini. Shaqiri sendiri masih kesulitan untuk memberikan kontribusi berarti bagi skuat Roberto Mancini semenjak didatangkan dari Bayern Munich pada Januari lalu.

Oleh karena itu, ia sangat mengharapkan keberadaan pemain anyar dengan nama besar agar bisa mengangkat performa Inter yang dalam lima tahun terakhir gagal bersaing di papan atas klasemen.

“Sepakbola Italia sungguh berbeda [dengan Bundesliga], namun saya merasa tak kesulitan untuk beradaptasi. Mancini mengharapkan saya menjadi pembeda di tim dan untuk melaksanakan tugas itu, saya butuh dukungan dari rekan setim,” ujarnya jelang partai derby kontra AC Milan, Minggu (19/4) ini.

“Musim ini memang berjalan tidak sesuai rencana, namun Inter adalah klub besar dan kami ingin kembali ke jalur kemenangan musim depan. Kami harus berada di Liga Champions. Itu adalah habitat alami klub ini. Kami bisa mencapai target itu asalkan kami mampu mendatangkan pemain penting [pada musim panas nanti],” tutur pemain berusia 23 tahun ini.


To Top