Inter Siapkan Dana Besar untuk Transfer Musim Panas

👍 Sepakbola Italia

Inter Siapkan Dana Besar untuk Transfer Musim Panas

indolivescore.com – Manajemen Inter Milan dikabarkan saat ini tengah mempersiapkan rencana transfer besar-besaran, jika Roberto Mancini berhasil membawa mereka mendapatkan jatah bermain di Champions League pada musim depan.

Beberapa nama pun saat ini tengah dikaitkan dengan Nerazzurri, akan tetapi perhatian utama tertuju kepada sosok Playmaker milik Lazio, Antonio Candreva yang disepanjang musim ini kerap diberitakan akan segera hengkang dari klub asal ibu kota Italia tersebut.

Kemungkinan ditinggalkan Stevan Jovetic dan Adem Ljajic pun menjadi sebuah bahan pertimbangan utama bagi Manajemen Biscione untuk merekrut jasa Candreva, dan di sepanjang musim ini mereka memang kerap kehilangan kreatifitas di lini tengah.

Presiden Aquile, Claudio Lotito pun dikabarkan tidak akan dengan mudah melepasnya pada musim panas mendatang, akan tetapi beberapa pihak meyakini jika jumlah mahar sebesar 20 Juta Euro akan lebih dari cukup untuk mengakuisisi jasa pemain berusia 29 tahun tersebut ke Giuseppe Meazza.

Komentar
To Top