👍 Sepakbola Italia

Inter Siap Tumbangkan Juventus Demi Para Tifosi

indolivescore.com –  Inter Milan akan menghadapi Juventus pada giornata 8 Serie A 2015/16. Derby d’Italia ini akan digelar di Giuseppe Meazza dengan Inter sebagai tuan rumah, Senin (19/10).

Bek Inter Alex Telles menegaskan bahwa Nerazzurri sudah mempersiapkan diri untuk melawan sang juara bertahan. Target mereka adalah menang. Menurut Telles, kemenangan itu demi para tifosi setia mereka.

“Kami bekerja keras mempersiapkan diri untuk laga ini. Ini adalah laga yang wajib dimenangkan. Ini merupakan pekan yang penting, pekan di mana jalannya liga bisa berubah secara drastis. Ini laga krusial dan kami harus fokus,” kata Telles seperti dikutip Forza Italian Football.

“Pesan saya buat para tifosi, kami akan berjuang maksimal dan berkonsentrasi penuh untuk meraih kemenangan. Kami ingin menang melawan Juventus demi diri kami sendiri dan para tifosi setia kami,” pungkasnya.

Inter saat ini menempati peringkat dua klasemen dengan 16 poin dalam tujuh laga, tertinggal dua dari Fiorentina. Sementara itu, Juventus masih terdampar di posisi 12 dengan koleksi delapan angka.


To Top