👍 Berita Bola

Inter Punya Target Di Musim Ini

Inter Punya Target Di Musim Ini

Inter Punya Target Di Musim Ini

Indolivescore.com – Gagal lolos ke babak utama Liga Champions di musim sekarang ini amat disayangkan oleh winger inter Milan, Jonathan Biabiany. berbasickan dia, perihal tersebut harus ditebus inter finis di zona Liga Champions musim sekarang ini.

Inter Punya Target Di Musim Ini

Pada musim lalu inter sesungguhnya sempat tampil impresif di awal-awal musim. Bahkan La Beneamata nama panggilan inter sempat merajai capolista. akan tetapi, penampilan pasukan Roberto Mancini lambat laun terus menurun.

Pada selanjutnya inter harus puas cuma bisa merampungkan musim di posisi ke-4 klasemen di Serie A. Atas basic perihal tersebut lah Biabiany menghimpitkan agar inter bisa alami perkembangan pada musim yang baru.

“Kami harus mengawali musim degan baik. Pada musim yang baru kami harus lebih tetap sehingga kami bisa menggapai seluruh target kami,” tuturnya layaknya diambil dari Soccerway, Senin (11/7/2016).


“Kualifikasi Liga Champions ialah target minimum kami. Kami harus bisa memperoleh perihal tersebut. kami mempunyai tim muda dan melakukan saingan,” tegasnya.

To Top