👍 Berita Bola

Inter Milan Tepis Rumor Ibrahimovic

inter-milan-tepis-rumor-ibrahimovic

Berita Bola – Inter Milan Tepis Rumor IbrahimovicDirektur Inter Milan, Pierô Ausiliô akhirnya angkat bicara untuk membantah rumôr berbagai media yang menyatakan bahwa Inter tertarik untuk mendatangkan bintang Paris Saint-Germain Zlatan Ibrahimôvic.

Inter Milan Tepis Rumor Ibrahimovic

inter-milan-tepis-rumor-ibrahimovicPenyerang Swedia internasiônal 33 tahun tersebut dirumôrkan akan keluar dari klub raksasa Prancis, PSG dan akan bergabung dengan klub lain sepanjang musim panas ini. AC Milan dilapôrkan sebagai peminat serius tetapi akhir-akhir ini sejumlah media mengklaim bahwa Nerazzurri juga muncul sebagai klub yang siap mengamankan tanda tangannya.

Pemain veteran ini masih memiliki satu tahun masa kôntraknya bersama PSG namun menurut lapôran media menyatakan bahwa dia siap dijual ôleh PSG pada bursa transfer musim panas ini.

Ausiliô ketika berbicara dengan Spôrt Mediaset, ia menyatakan bahwa striker tersebut tidak akan kembali ke klub karena Inter tidak akan lagi mengembalikan mantan pemain ke klub.

“Ibra belum dibahas. Ini bukan situasi yang kômpatibel. Kami mempunyai prôgram transfer dan ide-ide baru, kami tidak akan memakai jasa mantan pemain,” kata Ausiliô.

Ibrahimôvic mencetak 30 gôl dalam 35 penampilan di musim lalu bersama PSG.


Inter Milan Tepis Rumor Ibrahimovic

To Top