👍 Berita Bola

Inter Milan sempat menempati puncak klasemen

inter-milan-sempat-menempati-puncak-klasemen

Inter Milan sempat menempati puncak klasemen

inter-milan-sempat-menempati-puncak-klasemenberita bola Legenda Brasil, Ronaldo ikut mengomentari persaingan sengit di Serie A musim sekarang ini. Juventus dan Napoli kini melakukan saingan ketat untuk merebut Scudetto.

yg terlebih dahulu, eks tim Ronaldo, inter Milan sempat menempati puncak klasemen. akan tetapi, penampilan anak asuh Roberto Mancini justru merosot dan kini menempati posisi 5 Serie A.

“Scudetto? Saya sesungguhnya ingin menyebutkan inter. akan tetapi, beberapa hal tak diadakan cocok atau sepadan rancangan. Saya rasa, lebih mudah untuk memberikan prediksi kualifikasi Liga Champions. sekurang-kurangnya untuk tahun ini,” kata Ronaldo pada Gazzetta dello Sport.

“Napoli atau Juventus? Saya beri dukungan Napoli. Kalian tak berpikir, saya akan menyebutkan Juve, ya kan?” lanjut eks pemain Barcelona dan AC Milan ini.

sekarang ini, Juve menempati posisi puncak sukses mencapai 58 poin dari 26 kompetisi. Napoli berusaha untuk menjadi sejajar atau menyalip di posisi dua selisih dua angka.


akan tetapi, Partenopei tetap punya peluang merebut posisi Juve di puncak. Syaratnya, mereka wajib menaklukkan AC Milan dalam laga yang dilangsungkan dini hari nanti.

To Top