👍 Sepakbola Italia

Inter Milan Masih Akan Datangkan Pemain Baru

www.indolivescore.com – Asisten Roberto Mancini di Inter Milan, Sylvinhomengatakan bahwa Inter belum menghentikan aktivitas mereka di bursa transfer musim panas ini.

Mantan bek kiri Barcelona ini diangkat sebagai asisten pelatih Inter Milan pada bulan Desember yang lalu. Di Inter, Sylvinho bahu membahu dengan Dejan Stankovic membantu pelatih kepala Roberto Mancini.

“Kami telah bekerja sangat baik, itu penting untuk menghadapi oposisi yang kuat. Kondisi ini baik, kita belum tahu siapa yang akan datang, tetapi orang-orang yang ada di sini melakukan pekerjaan yang besar,” ujar Sylvinho di Inter Channel.

“Di mana kita akan menyelesaikannya? Tim ini sangat baik sekarang, aku akan menunggu dua atau tiga minggu terakhir bursa transfer, tapi aku yakin kita bisa melakukan hal-hal besar,” tambahnya.

Demi ambisi menjegal dominasi Juventus, musim ini Inter memang melakukan pembelian pemain besar-besaran. Nama-nama beken sepertiMartin Montoya, Geoffery Kondogbia, Miranda, dan Jeison Murillosukses digaet oleh klub milik Erick Thohir ini.


To Top