👍 Sepakbola Italia

Inter Milan Akan Bajak Diego Costa

Inter Milan secara mengejutkan dikabarkan sedang membidik penyerang andalan klub Chelsea, Diego Costa. Inter disebut akan memboyong Costa pada bulan Januari mendatang.

Laju Inter pada musim ini memang tidak memuaskan. Mereka terdampar di posisi ke-12 klasemen sementara hingga giornatta ke-14. Hal ini telah membuat manajemen klub merumuskan beberapa rencana besar untuk memperbaiki prestasi tim.

Seperti dikutip dari Don Balon, Inter salah satunya disebut sedang berupaya untuk membajak Diego Costa dari Chelsea. Hal ini memperkuat lini depan La Beneamata yang selama ini hanya mengandalkan Mauro Icardi.

Pemilik baru siap mengucurkan dana hingga 50 juta pounds untuk membeli Costa.

Rencana ini kemudian juga dikaitkan dengan rencana jangka panjang Inter yang ingin menunjukan Diego Simeone sebagai pelatih. Simeone yang masih terikat kontrak dengan Atletico Madrid seperti diketahui sangat menyukai karakter permainan Costa.


Costa sendiri pada musim ini tampil beringas bersama Chelsea. Di pentas Premier League, pemain naturalisasi Spanyol ini telah mencetak 10 gol dari 13 pertandingan yang sudah dimainkan.

To Top