👍 Sepakbola Italia

Inter vs Juve, Kondogbia vs Pogba, Perang Saudara di Derby d’Italia

Inter vs Juve, Kondogbia vs Pogba, Perang Saudara di Derby d’Italia

indolivescore.com –  Inter Milan akan menjamu Juventus di giornata 8 Serie A 2015/16, Senin (19/10). Jika diturunkan oleh Inter, maka gelandang Prancis Geoffrey Kondogbia bakal melakoni perang saudara melawan sang kompatriot Paul Pogba.

Kondogbia dan gelandang Juventus Pogba adalah rekan di tim nasional. Menurut Kondogbia, Pogba bahkan sudah seperti saudara.

“Pogba seperti saudara bagi saya. Namun, di atas lapangan, kami akan menjadi musuh selama 90 menit,” kata Kondogbia seperti dikutip Forza Italian Football.

Dalam Derby d’Italia di Giuseppe Meazza nanti, Pogba lebih berpeluang jadi starter Juventus, sedangkan Kondogbia sepertinya bakal mengawali laga dari bangku cadangan.


Di Serie A musim ini, musim perdananya bersama Inter, Kondogbia sudah memainkan tujuh pertandingan namun belum ada gol maupunassist atas namanya. Sementara itu, Pogba sudah punya satu gol dalam jumlah penampilan yang sama.

Kondogbia dan Pogba sama-sama lahir pada tahun 1993. Kondogbia di bulan Februari, sedangkan Pogba sebulan lebih muda. Di usia 22 tahun, mereka berdua sudah menjadi bagian dari tim senior negaranya.

To Top