👍 Sepakbola Italia

Inter berturut-turut bakal bertemu dengan Milan dan Roma

www.indolivescore.com – Presiden Internazionale Erick Thohir mewanti-wanti Walter Mazzarri dan pasukannya untuk kembali ke jalur kemenangan dan memetik poin sebanyak-banyaknya dalam tiga partai Serie A Italia ke depan.

Setelah melawan Verona pada Minggu (911), Nerazzurri berturut-turut harus bertemu dengan rival sekota AC Milan dan AS Roma pada November ini. Dengan hanya duduk di peringkat sembilan klasemen dan baru mengoleksi empat kemenangan di musim ini, Thohir berharap timnya segera bangkit.

“Dalam tiga laga ke depan, saya berharap bisa meraup banyak poin. Melawan Verona pada Minggu besok, tim harus memetik tiga poin karena dua laga berat melawan Milan dan Roma sudah menanti. Mampu meraih poin di laga-laga tersebut akan memberikan suntikan motivasi bagi kami,” ujar Thohir kepada La Gazzetta dello Sport.

Inter baru saja mendapat hasil imbang 1-1 dengan Saint-Etienne di lanjutan Liga Europa, Kamis (6/11) lalu. Thohir mengaku tidak kecewa dengan raupan satu poin tersebut mengingat Inter tinggal butuh satu poin lagi untuk bisa lolos dari Grup F.

“Kami sebenarnya menargetkan kemenangan di laga tersebut sehingga bisa memastikan diri untuk langsung lolos. Babak pertama kami tampil baik, tetapi di babak kedua para pemain kelelahan. Ada tujuh pemain yang cedera. Jadi saat ini kami menargetkan satu poin lagi agar bisa lolos,” tandasnya.


To Top