👍 Liga Champion

Inilah Takti Allegri Bisa Menang Dari AS Monaco

indolivescore.com, Liga Champion – pengasuh Juventus Allegri memberi penjelasan taktiknya waktu melawan AS Monaco. Dalam laga itu, Allegri memainkan Andrea Barzagli Selayak bek kanan dan menyorong Dani Alves jadi winger.

Inilah Takti Allegri Bisa Menang Dari AS Monaco

inilah-takti-allegri-bisa-menang-dari-as-monaco

โ€œKita harus memuji skuat, disebabkan itu sekalipun tidak mudah. Monaco punya banyak tehnik. Kami bikin beberapa kesalahan dan Buffon melakukan pertolongan bagus waktu tetap 0-0,โ€ kata Allegri pada Saranaset Premium.

โ€œseperti itu kami memimpin, ada beberapa umpan silang beresiko pada waktu itu Dani Alves terlambat mundur, lalu Andrea Barzagli, tapi jumlah semua kami harus bahagia. tetap ada kompetisi ke-2 yang akan dibuat main dan itu juga serius.โ€

Allegri tak memasang Juan Cuadrado Selayak starter di laga itu. ia lebih menjadi penentu Alves jadi Akup kanan beri dukungan Higuain.


โ€œini amat sederhana. Sami Khedira kena skorsing dan Monaco punya terjangan gempuran balik beresiko, Aku membutuhkan pemain tambahan yang bisa melakukan marking. Aku juga membutuhkan seseorang yang kuat di udara layaknya Barzagli, yang mempunyai permainan luar biasa, disebabkan Claudio Marchisio tidak seperti itu baik heading,โ€ Allegri menambah.

Hasil ini bikin Juve selangkah lagi lolos ke final Liga Champions 2016-2017. Bermain imbang kontra Monaco pada perjumpaan ke-2 di Juventus Stadium, 9 Mei 2017, telah cukup membawa La Vecchia Signora berkompetisi di partai puncak.

To Top