👍 Sepakbola Italia

Inilah Peraturan Ketat dari Milan Untuk Balotelli

www.indolivescore.com –Β Mario Balotelli baru saja menyelesaikan proses transfernya dari Liverpool ke AC Milan. Pemain 25 tahun itu akan berseragamRossoneri setidaknya hingga musim 2015-16 berakhir.

Namun, ada satu hal yang patut menjadi perhatian. Ya, kepulangan Balotelli ke San Siro ternyata masih dikhawatirkan oleh pihak Milan. Sikap sang pemain yang selama ini mengundang keresahan rupanya masih membuat Milan resah dan was-was.

Oleh sebab itu, setelah memberikan klausul ‘nyeleneh’ anti-skandal terhadap sang pemain beberapa waktu lalu, kini Sinisa Mihajlovic dan wakil presiden Milan, Adriano Galliani juga membuat sejumlah peraturan ketat terhadap Balotelli.

Dalam peraturan yang juga terlampir pada klausul perjanjian kontrak mantan pemain Inter Milan tersebut, terdapat butir-butir peraturan yang harus Super Mario ikuti.

Berikut peraturan-peraturan yang harus dipatuhi oleh Balotelli (dihimpun dari harian Italia La Gazzetta dello Sport):


1. Tidak diperbolehkan untuk merusak citra Milan. Baik melalui Twitter, Facebook dan Instagram akan diawasi secara ketat oleh pihak klub.

2. Tidak diperbolehkan memiliki gaya rambut yang nyentrik dan harus berpakaian yang sesuai dengan gaya Milan.

3. Tidak diperbolehkan merokok.

4. Harus selalu hadir tepat waktu, tidak boleh minum minuman beralkohol dan tidak diperbolehkan untuk mengunjungi tempat-tempat hiburan malam (klub dan lain-lain).

Mantan penggawa tim nasional Italia tersebut sebelumnya gagal tampil apik bersama Liverpool di Inggris.

Meski dipinjamkan oleh The Reds, tampaknya Brendan Rodgers enggan untuk melepas Balotelli secara permanen. Hal ini diketahui setelah Milan hanya memboyongnya dengan status pinjaman dan tidak ada opsi pembelian secara permanen.

To Top