👍 Liga Indonesia

Inilah Para Bintang yang Berlaga di Battle of Heroes

www.indolivescore.com – Dalam rangka hari jadi Kota Surabaya ke-722 dan hari ulang tahun Persebaya ke-88, Andik Vermansah akan kembali ke Kota Surabaya. Andik akan berpartisipasi dalam sebuah pertandingan persahabatan bertajuk ‘Battle of Heroes’. Event ini akan dilangsungkan di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Sabtu (13/6) malam.

Duel ini akan mempertemukan dua tim. Yakni Andik and Friends dan Amigos FC. Pada tim Andik and Friends, selain nama Andik Vermansah, juga ada eks penggawa Persebaya 1927 lainnya. Sebut saja nama Taufiq, Mat Halil, Endra Prasetya, Fernando Soler, Mario Karlovic, Rendi Irwan, Erol Iba dan banyak pemain lainnya.

Dari tim Amigos FC, ada nama Josh Maguire, Kim Kurniawan, Raphael Maitimo, Goran Gancev, Ronald Fagundes,  Gaston Castano, Diego Michiels, Denis Romanov, Marcelo Cirelli, Cristian Carasco, Mourad Farist dan Julio Alcorse.

Alfaviega Septian Pravangasta, Media Officer laga Battle of Heroes menjelaskan, laga event ini digelar sebagai wujud kecintaan para pemain produk Surabaya terhadap kotanya dan tim yang pernah membesarkan namanya.

“Intinya kami prihatin dengan kondisi persepakbolaan nasional sekarang yang makin carut marut. Padahal ini hiburan masyarakat. Tak dipungkiri, rakyat kita ini pengen ada sepakbola. Oleh karena itulah kita menghadirkan pertandingan ini,” ungkap pria yang akrab disapa Vecga ini.


To Top