Update

Inilah Model Seksi 19 Tahun Pacar Baru CR7

indolivescore.com –

Maja Darving, model seksi asal Denmark yang masih 19 tahun, digosipkan jadi pacar baru CR7.Meskipun Cristiano Ronaldo belum pernah mempublikasikan kisah cinta terbarunya, gosip hubungan istimewa sang bintang Real Madrid dengan model sensual ini, dikuak oleh BT, media Denmark.

Sejak ditinggalkan oleh Irina Shayk, Cristiano Ronaldo sudah terlalu sering menjadi sasaran gosip. Ia sempat dihubung-hubungkan dengan Vanessa Huppenkothen, Lucila Vit, hingga Margot Robbie. CR7 juga sempat โ€˜dipermalukanโ€™ oleh skandal cintanya dengan mantan miss bum-bum, Andressa Urach. Nama Alessia Tedeschi dan Aline Lima juga dikaitkan dengan kehidupan pribadi sang bintang.

Dan kini, muncul nama Maja Darving, model remaja dari Denmark. Diklaim oleh BT, Maja dan Cristiano Ronaldo sudah berteman di media sosial. Kawan-kawan dekat dari masing-masing pihak, diyakini menjadi mak comblang yang mendekatkan model sensual ini dengan sang ace Real Madrid.Untuk meyakinkan gosip ini, BT menyampaikan ada yang istimewa dalam laga Malmo kontra Real Madrid di matchday 2 Liga Champions.

Ketika itu, Cristiano Ronaldo bukan hanya ikut serta dengan timnya. Ia juga bersua dengan sang kekasih baru. Ditambah foto instagram Maja Darving yang menonton laga ini, BT menyebut, hubungan Ronaldo dan Maja memang serius.


Tentu, paparan BT tidak menjamin apa pun. Cristiano Ronaldo sangat tertutup dengan kehidupan percintaannya. Satu yang dipahami, gosip tentang Maja Darving memperpanjang daftar wanita yang dikaitkan dengan CR7. Bahkan sejak ia bermain di Manchester United, โ€˜gosipโ€™ Ronaldo yang gemar gonta-ganti pasangan, kerap ditampilkan oleh media-media penggosip.

Berikut ini foto Maja Darving, model seksi yang dihubungkan dengan CR7.

To Top