by

Inilah Hasil Undian Babak Play-Off Liga Europa 2015/16

www.indolivescore.com – Inilah Hasil Undian Babak Play-Off Liga Europa 2015/16

Sesuai hasil undian yang baru dilaksanakan di Nyon, Swiss, Ajax Amsterdam akan menghadapi Jablonec di fase play-off Liga Europa 2015/16, sementara Borussia Dortmund meladeni tantangan Odd.

Ajax tergusur dari Liga Champions usai tereliminasi oleh Rapid Wina di babak kualifikasi III, namun masih berkesempatan tampil di fase grup Liga Europa dengan syarat mengalahkan Jablonec, wakil Republik Ceko.

Dortmund sendiri berlaga dari putaran kualifikasi III Liga Europa dan melangkah ke babak ini berkat kemenangan agregat telak 6-0 versus Wolfsberger AC, dan skuat Thomas Tuchel kini terundi melawan Odd dari Norwegia.

Sementara, klub Liga Primer Inggris Southampton dipastikan berebut satu jatah di fase grup dengan Midtjylland asal Denmark. Runner-up Copa del Rey musim lalu, Athletic Bilbao, akan bertemu Zilina (Slowakia), dan Girondins Bordeaux, representatif Ligue 1 Prancis, bertanding menghadapi klub Kazakstan, Kairat.

Leg pertama akan mentas pada 20 Agustus, dan pertemuan kedua nan menentukan digelar tepat seminggu setelahnya. Selain 22 pemenang dari babak ini, fase grup Liga Europa juga akan diramaikan oleh sepuluh tim yang kalah di putaran play-off Liga Champions.

Inilah hasil drawing selengkapnya:

Babak Play-Off Liga Europa 2015/16
 Altach vs Belenenses
 Steaua Bucuresti vs Rosenborg
 Viktoria Plzen vs  Vojvodina
 Jablonek vs  Ajax
 Molde vs Standard Liege
 Zilina vs  Athletic Bilbao
 Zorya vs Legia
 Milsami vs Saint-Etienne
 Young Boys vs  Qarabag
 PAOK vs Brondby
Bordeaux vs Kairat
Dinamo Minsk vs Salzburg
Liberek vs Hajduk Split
Panathinaikos vs Qabala
Astra Giurgiu vs AZ Alkmaar
Krasnodar vs HJK
Lech vs Videoton
Rabotnicki vs Rubin
Atromitos vs Fenerbahce
Southampton vs Midtjylland
Odd vs Borussia Dortmund
Thun vs Sparta Praha