👍 Liga Indonesia

Inilah Daftar Pemain Skuat Kualifikasi Piala Asia U-23 Untuk SEA Games 2015

www.indolivescore.com – Komposisi pemain tim nasional Indonesia U-23 untuk SEA Games 2015 tidak akan mengalami banyak perubahan dari komposisi Garuda Muda di kualifikasi Piala Asia U-23 lalu.

Sebagaimana diterangkan pelatih kepala Aji Santoso, kemungkinan 80 persen pemain yang berjuang di kualifikasi Piala Asia lalu akan dipertahankan. Hanya beberapa posisi yang sekiranya masih lemah yang akan diubah.

“Tidak akan ada banyak perubahan, kemungkinan skuat kemarin 80 persen dipertahankan. Tim ini sudah bagus kemarin, hanya hasil yang tidak. Jadi hanya beberapa saja yang diganti,” beber Aji.

Mantan kapten timnas Indonesia dan Persebaya Surabaya itu juga menjelaskan, bahwa Evan Dimas dan kawan-kawan menunjukkan progres yang bagus. Sehingga mayoritas pemain layak dipertahankan. “Tim ini mengalami progres, sejak awal dibentuk hingga kualifikasi kemarin,” jelasnya.

Pembenahan serius pun kemungkinan akan dilakukan pada sektor pertahanan dan lini depan. Sebagaimana Mustaqim selaku asisten dari Aji menuturkan, bahwa timnas U-23 mencari bek sayap dan penyerang.


“Bek sayap kanan dan kiri masih kurang maksimal. Untuk striker, mungkin akan memanggil Ferinando Pahabol (Persipura) dan Yandi Sofyan (Persib Bandung),” tandas Mustaqim.

To Top