👍 Sepakbola Italia

Inilah Besaran Gaji Lukaku Bersama Juventus

Romelu Lukaku

SCOREINDONESIA – Romelu Lukaku dalam waktu dekat ini akan resmi berseragam Juventus. Penyerang berkebangsaan Belgia tersebut dimasukkan ke dalam paket transfer pertukaran pemain dengan gelandang serang Juventus , Paulo Dybala.

Romelu Lukaku digosipkan juga telah mencapai kesepakatan personal dengan manajemen Juventus , tentang nominal gaji yang akan diterimanya dari Juventus. Menurut laporan salah satu jurnalis asal Italia , Romeo Agresti , Romelu Lukaku akan menerima gaji 9 juta euro per tahun dari Juventus.

Hal tersebut pun membuat Romelu Lukaku tercatat sebagai pemain Juventus dengan gaji tertinggi kedua. Romelu Lukaku hanya kalah dari Cristiano Ronaldo yang menerima 31 juta euro per tahunnya.

Kehadiran dari Romelu Lukaku di kubu Juventus juga menimbulkan efek untuk pemain lain. Karena dengan kedatangan pemain berusia 26 tahun tersebut akan memaksa dua penyerang Juventus saat ini , Mario Mandzukic dan Gonzalo Higuain untuk hengkang dari Stadion Allianz.

Mario Mandzukic diberitakan akan melanjutkan karirnya bersama dengan Manchester United. Penyerang berkebangsaan Kroasia tersebut akan mengisi posisi yang ditinggalkan oleh Romelu Lukaku. Kemudian Gonzalo Higuain sedang masuk dalam radar buruan AS Roma.


AS Roma dikabarkan siap untuk menjadikan Gonzalo Higuain sebagai kaptem. Asalkan dia mau bergabung bersama dengan AS Roma.

To Top