👍 Liga Indonesia

Inilah Beberapa Promotor Calon Pengganti PT Liga Indonesia

www.indolivescore.com – Tim Transisi bentukan Kemenpora kini sudah memiliki beberapa nama untuk menjadi operator turnamen. Setidaknya tiga promotor disebut Zuhairi Misrawi siap untuk menggelar turnamen gagasan Kemenpora seperti Piala Presiden dan Piala Kemerdekaan.

Mahaka Sports, Footballicious, dan PT DBL Indonesia dinyatakan oleh Zuhairi siap untuk mengadakan turnamen yang rencananya digulirkan Agustus mendatang. “Sudah ada, untuk Piala Presiden juga sudah ditunjuk nanti yang pegang Mahaka Sports,” jelas pria yang bertindak sebagai Pokja Komunikasi Tim Transisi tersebut.

11 Juni mendatang, Tim Transisi dan promotor akan melakukan pertemuan untuk memastikan operator mana saja yang akhirnya menggelar Piala Kemerdekaan dan Piala Presiden. Sekaligus menyepakati MoU. “Kami masih menunggu kepastiannya. Fix-nya setelah MoU nanti,” bebernya.

Hasani Abdulgani selaku CEO Mahaka Sports masih enggan memastikan keterlibatan mereka untuk menjadi operator Piala Presiden. Pihak Mahakan menegaskan tidak ingin terlibat konflik secara dalam antara PSSI dan Kemenpora.

“Sebenarnya kami yang berinisiatif. Sebagai promotor kami ingin membuat sebuah turnamen untuk mengisi kekosongan dan sudah membicarakannya dengan beberapa klub. Mereka mendukung,” ulasnya.


To Top