Inikah Striker Baru Persib Bandung?

👍 Liga Indonesia

Inikah Striker Baru Persib Bandung?

indolivescore.com –Β Teka-teki pengisi lini depan Persib Bandung masih menjadi tanda tanya. Selepas kepergian Aron da Silva, hingga kini Maung Bandung belum mendapat sosok pemain untuk mengisi kuota pemain asing.

Namun, teka-teki tersebut mulai terungkap. Nama Juan Belencoso mulai muncuat ke permukaan.

Belencoso merupakan pemain asal Spanyol yang terakhir kali merumput bersama tim asal Hongkong Kitchee. Pelatih Persib, Dejan Antonic, juga pernah menangani klub tersebut.

Kedekatan Belencoso ke Persib dipertegas dengan mulai beredarnya berita dari beberapa media asal Hongkong. Tak hanya itu, seperti disunting wikipedia.org pada Rabu (9/3/2016), namaPersib Bandung sudah tercantum sebagai klub yang akan dibelanya.

Pemilik nama lengkap Juan Carlos Rodriguez Belencoso memiliki catatan cukup baik. Selama dua tahun membela Kitchee, pria berusia 34 tahun itu mencetak 29 gol dari 32 penampilan.

Belencoso mulai mengawali karier di klub amatir Deportivo Rayo Cantbria. Dia pun sempat membela tim asal Spanyol Hospitalet, Albacete dan Cadiz, sebelum akhirnya berlabuh di Kitchee.

Isu kedatangan pemain asal Spanyol sebenarnya bukan berita baru. Pasalnya dalam beberapa kali kesempatan, Dejan Antonic sempat memberi sinyal, bahwa striker yang akan merumput ke Persib merupakan warga berkebangsaan Spanyol.

Namun, hingga kini kabar tersebut belum bisa dipastikan kebenarannya. Hingga kini, baik Dejan maupun jajaran manajemen masih tutup mulut soal siapa pengisi lini depan Persib.

Komentar
To Top