👍 Sepakbola Inggris

Ini Tim Terbaik di Liga Inggris Menurut Versi Mourinho

Manajer Manchester United, Jose Mourinho mengklaim Tottenham Hotspur merupakan tim terbaik di Premier League karena mereka memiliki skuat yang seimbang.

Tim London utara ini kalah 1-0 dari Manchester United di Old Trafford pada hari Minggu (11/12), Henrikh Mkhitaryan mencetak gol kemenangan untuk Setan Merah pada babak pertama.

Musim lalu Spurs finis di peringkat ketiga Premier League setelah beberapa bulan menjadi rival berat Leicester untuk meraih gelar juara. Musim ini mereka ingin melangkah lebih maju dan terus berusaha untuk menjadi pesaing juara.

Kepada Sky Sports setelah kemenangan atas Spurs Mourinho mengatakan: โ€œSaya rasa mereka adalah tim terbaik di Premier League, mereka tim paling komplit,โ€

โ€œPertahanan terbaik, tetapi punya kualitas menyerang, itu sebabnya sejak musim lalu bagi saya mereka adalah tim terbaik di liga,โ€


Walau Mourinho merasa Spurs adalah tim terbaik, tetapi kenyataannya pasukan Mauricio Pochettino kesulitan musim ini. Mereka gagal lolos ke Liga Champaions setelah hanya menang dua kali di fase grup, namunย  mendapat tiket ke Liga Europa.

Di Premier League penampilan mereka campur aduk dalam beberapa pekan terakhir, setelah bermain imbang empat laga berturut-turut sejak 15 Oktober, Spur meraih dua kemenangan dan dua kekalahan. Hasil ini tidak menggeser posisi mereka di peringkat kelima, namun kini jaraknya dengan Manchester United hanya tiga poin.

To Top