👍 Sepakbola Spanyol

Ini Alasan Semua Pemain Argentina Pergi Dari Madrid

www.indolivescore.com – Presiden Real Madrid, Flrentino Perez, ternyata tidak menyukai pesepakbola yang berasal dari Argentina. Hal tersebut diungkapkan oleh ayah Gonzalo Higuain, Jorge Higuain.

Ia mengaku jika ada perlakuan rasis yang diberikan oleh sang presiden kepada putranya sebelum memutuskan pergi dari Santiago Bernabeu. “Gonzalo Higuain meninggalkan Madrid karena Florentino Perez tidak menyukai orang Argentina,” bebernya seperti dilansir Mirror.

Ia menambahkan jika kondisi itulah yang menyebabkan pesepakbola Argentina lainnya tidak bertahan lama di Madrid. “Itulah mengapa Redondo, Cambiasso, Solari, Gago dan Di Maria pergi,” imbuhnya.

“Presiden tidak pernah menyerang anda dari belakang, dia tidak mengangkat wajahnya. Dia telah membeli seluruh media dan juga direktur, itu juga mengapa mereka memecat Ancelloti. Seperti itulah ia bekerja.” katanya mendeskripsikan Perez.

Selain pemain kelahiran Argentina, Perez juga kabarnya merupakan orang dibalik pemecatan Jorge Valdano yang merupakan Direktur Olahraga Madrid di tahun 2009 silam.


To Top