Inggris Siap Bertempur Melawan Manapun

👍 Berita Bola

Inggris Siap Bertempur Melawan Manapun

inggris-siap-bertempur-melawan-manapun

inggris-siap-bertempur-melawan-manapunInggris Siap Bertempur Melawan Manapun

EURO 2016 – Walau satu tahun paling akhir nama The Three Lions semakin meredup, akan tetapi mendekati kompetisi akbar Euro 2016, inggris siap bertempur lawan manapun. Berbekal para striker maut dan para pemain muda yang ekstra tajam, inggris mempunyai amunisi yang cukup untuk menjadi juara pada kopetisi ini.

Harry Kane ialah pemain sepakbola berkeMasyarakatnegaraan inggris yang biasa bermain pada posisi tukang serang, yang merumput Tottenham Hotspur. Pemain muda mempunyai usia 22 tahun ini diyakini akan menolong pertahanan hingga ke belakang lini. Selama di Tottenham, Kane sempat dipinjamkan ke Club Leyton Orient, Millwall, Norwich City dan Leicester City.

Pemilik nama lengkap Daniel Andre Sturridge ini ialah seorang pemain sepakbola professional asal inggris. ia bermain Selayak tukang serang untuk Setan Merah atau Liverpool di Liga Primer inggris dan timnas inggris. menempati urutan ke-2 Selayak pencetak gol paling banyak EPL 2013/2014 menjadikannya menjadi sosok yang menakutkan bagi tim lawan.

Pemain muda mempunyai usia 21 tahun ini bermain untuk Club Liga Premier Setan Merah atau Liverpool dan timnas inggris. Sebelum membuat tanda tangani perjanjian Setan Merah atau Liverpool pada tahun 2010, Sterling mengawali karirnya di Queens Park Rangers. mempunyai skill tinggi, muda, berbakat dan mempunyai finishing touch yang apik menjadikan dirinya incaran banyak Club. baru-baru ini Opta melontarkan sesuatu statistik letakkan Sterling Selayak pemain di peringkat ke-3 di Eropa berkat akurasi dribblenya.

Lahir di Manchester, inggris, Pemain mempunyai usia 25 tahun ini berposisi Selayak striker akan tetapi juga bisa bermain di sayap. Pertama kali Welbeck mengawali debutnya di timnas inggris pada bulan Maret 2011 pada hasil sama 1-1 melawan Ghana. Sejak gabung Arsenal, Welbeck langsung tampil penampilan yang apik. Welbeck membuat sesuatu gol penentu untuk keberhasilan menang 1-2 The Gunners di Old Trafford di babak perempat final Piala FA.

Rooney mengawali debut internasional senior pada tahun 2003, menjadi pemain termuda yang menjadi wakil inggris. kopetisi awalannya ialah Euro 2014 di mana ia menjadi pencetak gol termuda dalam histori kompetisi pada 17 Juni 2004, ia berhasil membuat sesuatu sepasang gol pada waktu itu melawan Swiss. Berkat permainan apiknya, berposisi Selayak tukang serang sekalian kapten timnas inggris bikin namanya semakin ditakuti tim lawan.

To Top