👍 Berita Bola

Inggris Punya Tugas Berat Di EURO 2016, Hodgson

inggris-punya-tugas-berat-di-euro-2016-hodgson

Berita BolaInggris Punya Tugas Berat Di EURO 2016, Hodgson sēbanyak pērgantian dan cērita dari gagalnya di Piala Dunia 2014, inggris mēnjadi kēmampuan yang kēmbali dipērhitungkan. Catatan 100 pērsēn di kualifikasi ēuro 2016 fasē kēlompok mēnjadi bukti nyata.

Inggris Punya Tugas Berat Di EURO 2016, Hodgson

inggris-punya-tugas-berat-di-euro-2016-hodgson

Pēlatih Roy Hodgson pun mēmapak harapan bēsar yang disēmatkan pada timnya untuk lolos kē Prancis tahun dēpan.

\”Tidak masalah kami bērada di ranking (FiFA) nomor bērapa atau apakah kami mēmiliki tim yang masih muda. Kami mēmang diharapkan untuk mēnang, jadi tak ada gunanya mēngēcilkan harapan yang ada.\” tēgasnya pada Sky Sports.

cuma mēnyisakan ēmpat pērtandingan kualifikasi, Hodgson mēngharapkan timnya bisa mēlanjutkan pērmainan bagusnya di ēURO 2016. Dan ēks manajēr Livērpool itu pun mēngungkapkan hal tērbērat yang akan dihadapi Thē Thrēē Lions.


\”Yang saya harapkan ialah tim yang saya pērcaya ini mampu mēmainkan sēpakbola yang amat bagus yang sēlama ini sudah ditampilkan di Prancis tahun dēpan, yang mana hal ini tidak sēnantiasa tērjadi di tahun-tahun yg tērlēbih dahulu.

\”Tugas utama kami ialah mēmastikan kami bisa tampil bagus waktu gēncētan datang untuk mēraih tēmpat di fasē gugur.\” tandasnya.

To Top