👍 Berita Bola

Informasi Tentang Transfer Bruno Ke Manchester United

Pelatih Sporting CP, Marcel Keizer kembali memberikan informasi terkait situasi transfer Bruno Fernandes. Sang pelatih mengindikasikan bahwa sang playmaker bakal segera bergabung dengan Manchester United.

Manchester United saat ini tengah dalam proses perombakan tim. Ole Gunnar Solskjaer ingin membangun ulang timnya setelah musim lalu mereka tampil mengecewakan.

Sejauh ini Solskjaer baru mendatangkan dua pemain. Namun ada beberapa pemain lagi yang tengah diupayakan masuk dalam tim mereka, salah satunya adalah Bruno Fernandes.

Keizer sendiri mengaku tidak yakin bahwa Fernandes akan bertahan di Sporting musim depan. “Kita lihat apa yang akan terjadi nanti,” ujar Keizer kepada Goal International.


Keizer mengakui bahwa ada ketertarikan yang besar dari Manchester United untuk pemain Timnas Portugal tersebut.

Ia mengaku tidak yakin bahwa Fernandes akan melanjutkan karirnya bersama Sporting musim depan.

“Kita lihat nanti apakah kami bisa mempertahankan pemain kami dan kita lihat langkah apa yang akan kami ambil.”

Keizer juga menegaskan ia tidak tahu menahu seberapa jauh progress transfer Fernandes ke United.

Ia hanya berdoa agar sang pemain berubah pikiran dan bersedia bertahan lebih lama bersama timnya.

“Saya sangat berharap dia [Fernandes] bertahan. Semua orang di Sporting ingin dia bertahan, namun kami tidak tahu apapun mengenai masa depannya.” tandasnya.

Fernandes sendiri baru-baru ini memberikan sebuah kode terkait masa depannya.

Ia tertangkap kamera menangis setelah laga uji coba melawan Valencia baru-baru ini. Tangisan itu diyakini menjadi tangis perpisahannya karena ia baru melakoni laga terakhirnya bersama Sporting.

To Top