👍 Liga Indonesia

Indra Sjafri Bakal Pantau Pemain Di Liga Desa Indonesia 2015

www.indolivescore.com –

Perhelatan putaran final Liga Desa Indonesia (LIDI) 2015 ternyata juga menarik minat pelatih Bali United Pusam, Indra Sjafri. Ya, mantan pelatih tim nasional Indonesia U-19 disebut berencana ingin memantau pemain berbakat pada ajang yang digelar di Belitung Timur, Kabupaten Kepulauan Bangka Belitung, itu.

“Saya dapat kabar dari pihak panitia, katanya dia (Indra Sjafri) mau ke sini. Katanya ada pemain yang mau dilihat. Kalau kapan dia datang, saya belum dapat konfirmasinya lagi,” ucap Eddy Sofyan, ketua umum Badan Sepakbola Rakyat Indonesia (BASRI) selaku penggagas LIDI.

Lebih lanjut, Eddy mengungkapkan Indra sudah mengetahui siapa saja pemain yang akan dipantaunya nanti. Mengingat, sebelumnya pelatih asal Sumatera Barat itu juga sudah mempunyai bank data pemain muda potensial, ketika dia masih melatih Indonesia U-19.

Memang, pada LIDI tahun ini, ada beberapa pemain yang sempat merasakan polesan dari Indra ikut serta. Di antaranya, Djali Ibrahim (Maluku Utara) dan Rully Desrian (Sumatera Barat).


To Top