👍 Berita Bola

Ibrahimovich Ungkap Dirinya Benci Dengan Guardiola

ibrahimovich-ungkap-dirinya-benci-dengan-guardiola

Berita Bola – Ibrahimovich Ungkap Dirinya Benci Dengan Guardiola, tukang serang Paris Saint-Germain (PSG), Zlatan ibrahimovich, kembali mengungkapkan kebencian kepada eks pelatihnya waktu ia masih bermain di Barcelona, Pep Guardiola.

ke-2nya memang amat jauh dari kata damai. Bahkan, ibra menyebutkan jika sang tactician asal Spanyol itu ialah seorang pengecut.

Ibrahimovich Ungkap Dirinya Benci Dengan Guardiola

ibrahimovich-ungkap-dirinya-benci-dengan-guardiola

“Bermain untuk Barcelona ialah impian masa kecil saya, tapi sesudah bertemu Guardiola saya merasakan situasi yang rumit dari waktu ke waktu. Tidak ada yang mengerti akan obsesinya. ia senantiasa takut kehilangan perannya sebagai seorang pemimpin, ia pengecut,” tutur penggawa tim nasional Swedia tersebut seperti dikutip Live Soccer TV.

ibra kemudian menyebutkan bahwa dirinya sempat tidak ingin bermain gara-gara perselisihan soal posisinya di dalam tim Barca terjadi.


“Saya sudah berkata bahwa saya tidak nyaman posisi saya di tim dan mengambil ketetapan untuk mendiskusikan masalah itu nya, tapi ia justru bereaksi seakan kami akan mempunyai perang. ia berhenti menatap dan berbicara ku,” imbuhnya.

kondisi yang tidak nyaman itu, akhirnya ibra mengambil ketetapan untuk pergi dari Camp Nou dan langsung berlabuh ke AC Milan di musim 2010/11 silam.

Terima kasih telah membaca Ibrahimovich Ungkap Dirinya Benci Dengan Guardiola

To Top