👍 Sepakbola Inggris

Ibrahimovic Masih Belum Berakhir

indolivescore.com, Sepakbola Inggris – Karier striker Manchester United Zlatan ibrahimovic belum selesai. perihal tersebut diberi info tegas oleh agennya, Mino Raiola.

Ibrahimovic Masih Belum Berakhir

ibrahimovic-masih-belum-berakhir

ibrahimovic alami cedera waktu melawan Anderlecht di Liga Europa. Pemain yang berasal dari Swedia itu menderita luka sobek di bagian ligamen lututnya. itu bermakna , pemain 35 tahun itu bisa absen hingga 9 bulan.

Sarana-Sarana inggris melakukan laporan bahwa ibra akan gantung sepatu. akan tetapi, ha itu dibantah Raiola. ia mengucap dgn tegas, karier kliennya belum habis. Raiola percaya ibra akan kembali ke lapangan.

β€œZlatan ibrahimovic telah melakukan operasi lutut yang berhasil. Dia akan sembuh jumlah semua dan tidak menderita cedera yang menamatkan kariernya,” kata Raiola layaknya Seperti yang saya kutip dari Soccerway.


β€œOperasi dikerjakan oleh Freddie Fu, M.D., dan Volker Musahl, M.D., dari UPMC di Pittsburgh. ibrahimovic telah mengawali rehabilitasi di UPMC dan akan tetap berada di bawah perawatan Dr. Fu dan Dr. Musahl selama masa pemulihannya.”

β€œibrahimovic dan tim medis tidak tersedia untuk wawancara sekarang ini. Kabar paling baru atau bisa dikatakan baru saja dibuat akan berusaha untuk menjadi sejajar atau menyalip di lantas hari,” Raiola menambah.

ibrahimovic sendiri tampil cemerlang musim sekarang ini. eks pemain Paris Saint-Germain itu menjadi mesin gol di Old Trafford. ia sudah melesakkan 28 gol dalam 46 kompetisi Setan Merah di seluruh kompetisi.

To Top