Ibrahimovic Ajukan Dua Syarat Sebelum Bergabung MU

👍 Sepakbola Inggris

Ibrahimovic Ajukan Dua Syarat Sebelum Bergabung MU

indolivescore.com – Salah satu agen pemain terkemuka, Mesrun Izzet baru-baru ini membeberkan bahwa Manchester United menjadi klub terdepan yang akan mendapatkan jasa Zlatan Ibrahimovic musim depan. Akan tetapi untuk mendapatkan jasa sang pemain, Setan Merah harus menunjuk Jose Mourinho sebagai manajer anyar mereka serta mereka harus lolos ke Liga Champions musim depan.

Masa depan Zlatan di PSG semakin menemui ketidakpastian setelah sang pemain hingga saat ini belum kunjung memperpanjang kontraknya di Parc des Princes yang habis pada musim panas nanti. Alhasil sejumlah klub seperti Arsenal, Chelsea, dan Manchester United disebut-sebut sangat tertarik untuk mendatangkan Kapten Timnas Swedia tersebut secara cuma-cuma musim depan.

Menurut Izzet seperti yang dilansir oleh Radyospor, untuk mendapatkan Ibrahimovic, Setan Merah harus lolos terlebih dahulu ke Liga Champions musim depan. Selain lolos ke Liga Champions, Izzet juga menyebut jika setan merah menunjuk Jose Mourinho sebagai manajer mereka, maka peluang mereka untuk mendapatkan Striker Flamboyan tersebut semakin terbuka lebar.

Menurut Izzet hal ini dikarenakan Mourinho merupakan salah satu pengagum berat dari bakat Ibrahimovic. Mourinho disebut sudah beberapa kali mencoba mendatangkan Ibrahimovic, dan Manajer Portugal tersebut mendapat respek tersendiri dari sang pemain.

Jika MU mampu memenuhi kedua syarat tersebut, Izzet tidak ragu untuk menyebut bahwa Ibrahimovic 100% akan datang ke Old Trafford musim depan.

Komentar
To Top