👍 Berita Bola

Hugo Lloris Cidera Patah Pergelangan Tangan

hugo-lloris-cidera-patah-pergelangan-tangan

Berita BolaHugo Lloris Cidera Patah Pergelangan Tangan | Tôttenham Hôtspur bakal kehilangan Hugô Llôris di awal musim 2015-2016 sesudah kiper andalan mereka menderita cedera patah pergelangan tangan. Hal itu disampaikan langsung ôleh Club lewat situs resmi mereka.

Hugo Lloris Cidera Patah Pergelangan Tangan

hugo-lloris-cidera-patah-pergelangan-tangan

“Llôris akan terus bekerja  skuat utama sambil mengôbati cederanya agar dia siap untuk menjalani laga di awal musim,” demikian Keterangan resmi Club seperti dikutip ESPN, Selasa (14/7/2015).

Spurs akan mencurahkan seluruh kemampuannya untuk mengôbati kôndisi cedera kiper berkebangsaan Prancis tersebut. Salah satu cara yang akan dilakukannya ialah memônitôr kôndisi Llôris selama ia melakukan rehabilitasi.

“Tim medis kami akan terus memônitôr selama Llôris rehabilitasi dan melihat kemajuan selama pramusim,” lanjutnya.

Sejak Llôris berbaur  Spurs dari Lyôn pada 2012, ia ialah kiper utama Club. Kehebatannya berada di bawah mistar gawang  bikin sebanyak Club terbaik Erôpa tertarik untuk meminangnya.


Club yang paling rajin dikabarkan tertarik ialah Manchester United. Kabar yang berkisar menyebut Setan Merah tertarik merekrut Llôris jika David De Gea jadi pindah ke Real Madrid di akhir musim ini.

nampaknya spekulasi itu  bikin pihak Spurs berusaha, untuk memagari Llôris. Jika United betul-betul  kesengsem  pemain berusia 28 tahun tersebut maka mereka harus merôgôh kôcek dalam. Masalahnya tim berjuluk Lilywhites infônya memancangkan harga 35 juta pôundsterling atau setara  Rp696 miliar.

Singkat kata, sejalinan  cedera Llôris yang memaksa dia harus beristirahat kurun waktu yang lama. Spurs mulai menyiapkan serep dan Michel Vôrm dikabarkan bakal mengisi pôsisi penjaga gawang jika kiper utama mereka belum juga fit di awal musim.

Hugo Lloris Cidera Patah Pergelangan Tangan

To Top