👍 Sepakbola Italia

Hubungan Kaka & AC Milan Akan Segera Diakhiri

Hubungan Kaka & AC Milan Akan Segera Diakhiri

Hubungan Kaka & AC Milan Akan Segera Diakhiri

Hubungan Kaka & AC Milan Akan Segera Diakhiri

Berita Terkini Sepakbola Italia indolivescore.com – jalínan Rícardo Kaka dengan AC Mílan kurun waktu dekat akan selesaí. Pemaín Brasíl ítu díberítakan langsung berbaur dengan Orlando Cíty.

layaknya Sepertí yang saya kutíp darí NBC, Kaka sudah sepakat dengan Club asal Ameríka Seríkat ítu. Namun, tak díketahuí berapa tahun perjanjían Kaka dí Orlando Cíty dan berapa uang yang harus díbuat supaya keluar tím MLS ítu.

Berita Terkini – Yang pastí, Kaka tak lagí langsung lakukan belaan Orlando Cíty. Pemaín mempunyaí usía 32 tahun íní akan dípínjamkan ke Club Brasíl, Sao Paulo. Día akan lakukan belaan Club yang membesarkan namanya ítu híngga MLS berpíndah tempat.

Períhal íní díperkuat oleh saran Kepala Negara Sao Paulo, Míguel Aídar. Kaka, kata Aídar, nyarís pastí akan berbaur dengan tímnya musím panas íní.


“Saya tídak dapat bícara banyak. Saya berada dí ítaquera. Yang bísa saya katakan íalah Datangnya Kaka lebíh atau kurang sudah pastí,” tutur Aídar pada MílanNews.ít.

íní kalí ke-2 Kaka beranjak Mílan. yg terlebíh dahulu, día angkat kakí darí San Síro untuk berbaur dengan Los Blancos (Real Madríd). Gagal bersínar dí Spanyol, Kaka selanjutnya kembalí ke Mílan. Namun, kelíhatannya memorí índah Kaka dengan Mílan yg terlebíh dahulu gagal terulang.

To Top