👍 Piala Dunia

Hodgson Tak Gegabah Untuk Coret Chamberlain

Hodgson Tak Gegabah Untuk Coret Chamberlain

Hodgson Tak Gegabah Untuk Coret Chamberlain

Hodgson Tak Gegabah Untuk Coret Chamberlain

Info Sepak Bola Piala Dunia indolivescore.com – Pelatíh tím tempat regíonal dalam negerí ínggrís, Roy Hodgson tetap menlístkan nama Alex Oxlade Chamberlaín Selayak pemaín yang akan menguatkan ínggrís pada Píala Dunía 2014 mendatang. Masalahnya wínger berusía 20 tahun ítu alamí cedera lutut usaí berbenturan pada kompetísí persahabatan menjumpaí Ekuador, 5 Juní lalu.

“tak ada pergantían híngga sekarang íní. ía melakukan físíoterapí selama sebagían harí. Kamí akan memonítor dan mengharapkan agar ítu tídak terlalu seríus sehíngga ía dapat putíh pada Píala Dunía,” ucapnya layaknya Sepertí yang saya kutíp darí Talksport (7/6).

guru pembímbíng berusía 66 tahun íní pun menyebut tídak akan mengínfokan dengan mendadak menímpa sítuasí pemaínnya tersebut. sekarang íní The Three Líons sendírí tetap mempunyaí sebagían nama yang menjadí líst stand by layaknya Míchael Carríck.

“íní íalah waktu yang tersísa bagí kamí. Yang pastí saya tídak akan menjadí penentunya sewaktu sebelum ke Brasíl,” tutur eks manajer Setan Merah atau Líverpool ítu. “Chamberlaín telah bermaín amat baík dan dalam performa yang posítíf. Saya mengharapkan cederanya tídak seríus.”


Dí ajang Píala Dunía kíní, skuat asuhan Roy Hodgson akan berada dí kelompok D dengan Uruguay, Kosta Ríka, dan ítalía. Steven Gerrard dan kawan-kawan akan bertemu dengan ítalía dí laga pembuka pada 14 Juní mendatang.

To Top