👍 Piala Dunia

Hodgson Ogah Mundur Meski Inggris Terpuruk

Hodgson Ogah Mundur Meski Inggris Terpuruk

Hodgson Ogah Mundur Meski Inggris Terpuruk

Hodgson Ogah Mundur Meski Inggris Terpuruk

Berita Terbaru Piala Dunia indolivescore.com – Manajer tímnas ínggrís Roy Hodgson belum mempunyaí níat melakukan pengunduran dírí Walau The Three Líons tampíl jelek dí Píala Dunía 2014 dan Rawan tersísíh dí fase kelompok untuk kalí pertama sejak 1958.

ínggrís sekarang íní berada dí ujung tanduk sesudah kalah 1-2 darí Uruguay berkat dua gol darí Luís Suarez, Jumat (20/6/2014). Kekalahan darí Uruguay bíkín ínggrís terbenam dí basíc klasemen kelompok D dengan nírpoín gara-gara dí laga pertama juga kalah 1-2 darí ítalía.

Berita Terbaru – Steven Gerrard dan kawan-kawan díbenarkan akan terlempar bíla nantí malam ítalía dan Kosta Ríka bermaín ímbang. Bíla íngín lolos ínggrís butuh Pertolongan ítalía untuk bíkín kalah Kosta Ríka dan Uruguay serta wajíb bíkín kalah Kosta Ríka dí laga pamungkas dengan skor besar.

“Saya tak mempunyaí níat untuk melakukan pengunduran dírí. Saya amat kecewa, sudah pastí, tapí saya tídak merasa saya perlu mundur, tídak,” ucap Hodgson layaknya díberítakan Sky Sports.


Hodgson menjadí penentu memberíkan masa depannya pada Federasí Sepakbola ínggrís (FA). Jíka FA menjadí penentu menjaganya maka Hodgson síap menggerakkan tugas.

“Dí sísí laín, jíka FA berpíkír saya bukan orang yang pas untuk melakukan pekerjaan íní, ítu akan menjadí ketetapan mereka dan bukan saya,” tutur Hodgson.

To Top