Higuain Kembali Ke Juventus Setelah Resmi Tinggalkan Chelsea

👍 Sepakbola Inggris

Higuain Kembali Ke Juventus Setelah Resmi Tinggalkan Chelsea

Gonzalo Higuain

SCOREINDONESIA – Manajemen Chelsea resmi mengembalikan Gonzalo Higuain ke Juventus. Chelsea dikabarkan tidak tertarik untuk mempermanenkan status penyerang yang mereka pinjam sejak Januari 2019 tersebut.

Untuk meminjam Gonzalo Higuain selama enam bulan , Chelsea mengeluarkan biaya sebesar 9 juta euro. Awalnya , jika Higuain bermain sesuai dengan ekspetasi , manajemen Chelsea dikabarkan berniat untuk mempermanenkan status penyerang berkebangsaan Argentina tersebut.

Sesuai kesepakatan awal , manajemen Chelsea dikabarkan akan mengeluarkan 36 juta euro untuk membeli Higuain. Akan tetapi , Chelsea tidak mengambil opsi tersebut setelah penyerang berkebangsaan Argentina tersebut tampil dibawah ekspetasi yang ada.

Tampil dalam 18 pertandingan , penyerang berusia 31 tahun tersebut hanya mencetak lima gol. Karena hal tersebut , Gonzalo Higuain pun dikembalikan Chelsea kepada Juventus.

Gonzalo Higuain sebenarnya adalah pemain kesayangan dari Maurizio Sarri ketika sang pelatih tersebut menangani Napoli. Namun , kini kondisinya berbeda. Sebab , Higuain harus bersaing dengan penyerang sekelas Cristiano Ronaldo di Juventus.


To Top