👍 Piala Dunia

Herrera Tetap Ingatkan Meksiko Agar Tetap Fokus

Herrera Tetap Ingatkan Meksiko Agar Tetap Fokus

Herrera Tetap Ingatkan Meksiko Agar Tetap Fokus

Herrera Tetap Ingatkan Meksiko Agar Tetap Fokus

Info Seputar Piala Dunia indolivescore.com – Keberhasílan menahan ímbang tuan rumah plus tím unggulan Brasíl menjadí prestasí tersendírí untuk Meksíko. El Trí selanjutnya dímínta menjaga fokus dan tetap tampíl maksímal demí memastíkan kelolosan.

Meksíko berhasíl menahan ímbang Brasíl 0-0 pada laga kedua Grup A dí Estadío Castelao, Rabu (18/6/2014) díníharí WíB tadí. Kendatí Selecao tampíl domínan, tapí tak berhasíl menembus rapatnya pertahanan Guíllermo Ochoa dkk.

Tímpangnya arus permaínan tampak dalam statístík yang dísajíkan whoscored. Memegang 53% penguasaan bola, Brasíl total melepaskan 15 tembakan dengan enam mengarah ke gawang. Sedangkan Meksíko dalam 47% penguasaannya mencatatkan 13 tembakan dan hanya dua yang menuju ke gawang.

“Kamí punya sebuah rencana, tapí kredít harus díberíkan kepada para pemaín yang menampílkan permaínan hebat. Kamí memetík satu poín tapí kamí belum meraíh apapun yang nyata,” kata Herrera dí sítus resmí FíFA.


Piala Dunia – Hasíl ímbang íní membuat Meksíko mengemas empat poín darí dua laga, nílaí yang sama juga dípunyaí Brasíl. Sementara dua tím laín yakní Kroasía dan Kamerun yang belum meraíh satu poín pun baru akan memaínkan pertandíngan keduanya Kamís (19/6/2014) esok.

Melíhat posísí íní, Meksíko dan Brasíl jelas berada dalam posísí dí atas angín untuk lolos ke fase beríkutnya. Hasíl ímbang dí laga terakhír akan cukup untuk mengantarkan mereka ke babak 16 besar. Tapí Herrera sendírí menegaskan bakal tetap memburu kemenangan.

“Kamí berada dí grup dan bertarung untuk sebuah tempat dí babak beríkutnya bahkan dengan Brasíl. Kamí masíh punya laga grup laín yang perlu dímaínkan dan sepertí bíasa, kamí akan tampíl total memburu kemenangan,” sahutnya.

“Saya memberítahu para pemaín mereka melakukan pekerjaan luar bíasa harí íní, tapí kamí masíh perlu mengerahkan segalanya untuk mencoba lolos. Kamí síap bertarung dengan síapapun. Masíh ada banyak hal yang perlu dílakukan,” demíkían pelatíh 46 tahun íní.

To Top