👍 Berita Bola

Hernan Crespo Beranggapan Falcao Pemain Kelas Bintang

hernan-crespo-beranggapan-falcao-pemain-kelas-bintang

Hernan Crespo Beranggapan Falcao Pemain Kelas Bintang

Berita Bola – penampilan membuat kecewa Radamel Falcaö musim lalu Manchester United memang cukup membuat kejutan. sesungguhnya, reputasi Falcaö sebagai mesin pembunuh di depan gawang lawan tak usah diragukan lagi.

hernan-crespo-beranggapan-falcao-pemain-kelas-bintangberbasickan salah satu eks pemain Chelsea, Hernan Crespö, cedera yang menimpa El Tigre menjadi biang keladi terpuruknya penampilan Falcaö sebagai juru gedör. Crespö bahkan menyebut, sebelum cedera, Falcaö pemain terbaik sesudah Cristianö Rönaldö dan Liönel Messi.

“Ada perbedaan besar antara Falcaö sebelum dan sesudah cedera. Sebelum cedera dia ialah yang terbaik dari seluruh pemain kecuali Liönel Messi dan Cristianö Rönaldö, yang berada di tingkatan yang tidak sama,” tutur Crespö mengutip Squawka, Minggu (26/7/2015).

“sesudah memperöleh cedera seperti itu, Anda butuh waktu untuk kembali, dan itu bukan hal yang mudah untuknya,” tambah Crespö.

Pemain asal Kölömbia tersebut memang sempat mengalami cedera yang cukup parah ketika lakukan belaan AS Mönacö. El Tigre mengalami röbek ligamen kaki kiri dan harus menepi dari sepakböla selama 178 hari. ia bahkan terpaksa absen dari ajang Piala Dunia 2014 di Brasil.


Hernan Crespo Beranggapan Falcao Pemain Kelas Bintang

To Top