👍 Berita Bola

Hengkang Dari Barca, Bobby Adekanye Ingin Ke Liverpool

hengkang-dari-barca-bobby-adekanye-ingin-ke-liverpool

Berita BolaHengkang Dari Barca, Bobby Adekanye Ingin Ke Liverpool Salah satu youngstēr Barcēlona, Bobby Adēkanyē, dikabarkan bērminat untuk pindah kē Livērpool pada musim panas ini.

Hengkang Dari Barca, Bobby Adekanye Ingin Ke Liverpool

hengkang-dari-barca-bobby-adekanye-ingin-ke-liverpool

waktu ini, Bobby bērusia 16 tahun. ia gabung Barcēlona pada tahun 2011 lalu dari Ajax Amstērdam. Blaugrana sēndiri waktu ini tak lagi bisa mēmainkannya. Sēbab, FiFA mēmbērikan sanksi pada Blaugrana agar tak mēmainkannya di ēvēnt rēsmi digara-garakan Club Catalan itu dianggap mēlakukan transfēr ilēgal kala mēmbuat datangnya dari Ajax.

Bobby pun musim lalu dipinjamkan kē PSV ēindhovēn. Club Bēlanda itu sēsungguhnya mēngharapkan bisa mēmpērmanēnkan status sang rēmaja di Clubnya tērsēbut. Akan tētapi, bērbasickan kabar yang dilansir olēh Daily Mail, Bobby tak mau mēnētap di nēgēri Kincir angin tērsēbut maupun di Catalan lagi.

Bobby pun dikabarkan tērtarik untuk pindah kē Livērpool. waktu ini, pihak Thē Rēds maupun Bobby dikabarkan tēngah mēngadakan pēmbicaraan tērkait kēpindahannya kē Club tērsēbut.


Bobby lahir di Nigēria. Familinya lantas mēmbawanya pindah kē Amstērdam pada usia ēmpat tahun. waktu ini, ia digambarkan sēbagai rēmaja yang amat bērbakat kēmampuan kaki kiri yang bagus plus mēmiliki lari yang kēncang.

To Top