Hengkang Dari AS Roma , El Shaarawy Gabung Shanghai Shenhua

👍 Sepakbola Italia

Hengkang Dari AS Roma , El Shaarawy Gabung Shanghai Shenhua

Stephan El Shaarawy

SCOREINDONESIA – Stephan El Shaarawy resmi meninggalkan AS Roma pada musim panas ini. Penyerang berkebangsaan Italia tersebut bergabung dengan klub Liga China , Shanghai Shenhua.

El Shaarawy memang sebelumnya telah dikaitkan dengan Shanghai Shenhua , sudah sempat ada kesepakatan pertama antara Shanghai Shenhua dengan AS Roma. Akan tetapi , El Shaarawy menolak pindah lantaran karena masih ingin bermain di level tertinggi.

Shanghai Shenhua tidak menyerah begitu saja , mereka pun menaikkan tawaran gaji untuk pemain berusia 26 tahun tersebut dan akhirnya mendapatkan tanda tangan dari El Shaarawy.

El Shaarawy kabarnya akan dikontrak selama tiga tahun , dengan bayaran 15 juta euro per musim. AS Roma sendiri mendapatkan bayaran sebesar 18 juta euro dari transfer tersebut , dengan 16 juta dibayar kontan sementara 2 juta sisanya dalam bentuk bonus – bonus.

El Shaarawy bergabung dengan AS Roma pada pertengahan musim 2015 – 2016 , memperkuat klub yang bermarkas di Stadio Olimpico tersebut selama tiga setengah musim. Dia mencatatkan 139 penampilan dengan mencetak 40 gol dan 26 assist.

To Top