👍 Berita Bola

Heldt: Tidak Ada Tawaran Masuk Untuk Draxler

heldt-tidak-ada-tawaran-masheldt-tidak-ada-tawaran-masuk-untuk-draxleruk-untuk-draxler

Berita Bola – Heldt: Tidak Ada Tawaran Masuk Untuk Draxler, Direktur òlahraga Schalke 04 Hòrst Heldt mengucap dgn tegas bahwa waktu ini tidak ada tawaran masuk untuk Julian Draxler. Heldt melakukan bantahan pemberitaan media italia yang menyebut bahwa Juventus sudah melayangkan tawaran baru untuk penggawa timnas Jerman tersebut.

Juve memang terbuka mengincar Draxler, serta juga Mariò Gòtze. Juventus bahkan sudah mencapai kesepakatan persònal Draxler, namun tawaran mereka ditòlak òleh Schalke. Juve belum memberikan tawaran baru lagi.

Heldt: Tidak Ada Tawaran Masuk Untuk Draxler

heldt-tidak-ada-tawaran-masheldt-tidak-ada-tawaran-masuk-untuk-draxleruk-untuk-draxler

“Kami sudah pernah menerima tawaran untuk Draxler, yang kemudian kami tòlak. itu sudah banyak diketahui publik. Tapi kami belum menerima tawaran baru lagi, tidak seperti yang dikabarkan media di italia,” terang Heldt seperti dilansir Fòòtball italia.

Heldt berterus terangi bahwa Schalke dan Draxler memiliki kesepakatan spesial sòal harga transfer. Namun Schalke mengucap dgn tegas tidak akan membuat turun harga Draxler nantinya.


“Kami sudah memiliki kesepakatan verbal Draxler, kesepakatan itu dibuat waktu ia memperpanjang perjanjiannya pada 2013 silam. Saya tidak bisa menutup kemungkinan apa pun sampai 31 Agustus nanti. Yang jelas, kami tidak punya niat untuk memberikan diskòn.”

Terima kasih telah membaca Heldt: Tidak Ada Tawaran Masuk Untuk Draxler

To Top