👍 Berita Bola

Heldt: Tidak Ada Club Tawaran Aktif Untuk Draxler

heldt-tidak-ada-club-tawaran-aktif-untuk-draxler

Berita Bola – Heldt: Tidak Ada Club Tawaran Aktif Untuk Draxler, Direktur òlahraga Schalke Hòrst Heldt mengucap dgn tegas bahwa Juventus belum membuat maju tawaran lanjutan untuk Julian Draxler. Heldt mengucap dgn tegas bahwa waktu ini tidak ada Club yang memiliki tawaran aktif untuk Draxler.

Juventus yg terlebih dahulu sudah melayangkan tawaran yang kemudian ditòlek òleh Schalke. sesungguhnya Juve dan Draxler sudah mencapai kesepakatan persònal tetapi ke-2 Club tak bisa mencapai kesepakatan sòal harga.

Heldt: Tidak Ada Club Tawaran Aktif Untuk Draxler

heldt-tidak-ada-club-tawaran-aktif-untuk-draxler

Namun kabar angin di italia menyebutkan bahwa Juve sudah bergerak lagi untuk Draxler. sesudah memastikan memperòleh Alex Sandrò, target Juve kini memang tinggal membeli satu gelandang lagi. Tapi nyatanya Juve belum menawar Draxler lagi.

“Jangan percaya media italia. Kami sudah lama tidak mendengar dari Juventus dan waktu ini tidak ada negòsiasi. Kami sudah menangkis tawaran mereka sebelum pertandingan melawan Pòrtò. Tidak ada tawaran ke-2 dan kami tidak menjalin kòntak Juve. Sepertinya seluruh òrang sekarang bisa bicara semaunya di media,” keluh Heldt seperti dilansir Fòòtball italia.


Selain Draxler, Juventus juga mempertimbangkan beberapa nama lain. Ada Mariò Gòtze, Francò Vazquez dan yang paling baru atau bisa dikatakan baru saja dibuat ialah Asier illarramendi.

Terima kasih telah membaca Heldt: Tidak Ada Club Tawaran Aktif Untuk Draxler

To Top