👍 Berita Bola

Hecking: Bukan Hanya Man City Yang Incar Bruyne

hecking-bukan-hanya-man-city-yang-incar-bruyne

Berita Bola – Hecking: Bukan Hanya Man City Yang Incar Bruyne, Pelatih Wolfsburg Dieter Hecking memastikan bahwa Manchester City bukanlah satu-satunya klub yang menginginkan jasa Kevin De Bruyne. Ada beberapa klub besar lain yang juga tertarik untuk mendapatkan pemain asal Belgia itu.

Sejauh ini hanya Manchester City saja yang dikabarkan sudah memberikan tawaran konkret untuk mendapatkan De Bruyne. Namun sampai saat ini, Wolfsburg masih mampu mempertahankan bintang mereka itu.

Hecking: Bukan Hanya Man City Yang Incar Bruyne

hecking-bukan-hanya-man-city-yang-incar-bruyne

“Saya sangat menghormati Manchester City. Karenanya, saya harus katakan bahwa Barcelona, Real Madrid dan bayern Munchen juga tertarik untuk mendapatkan De Bruyne. Saat ini sudah ada beberapa tawaran yang masuk untuk De Bruyne,” tegas Hecking seperti dilansir Football Espana.

Namun Hecking menegaskan bahwa siapa pun tidak akan mudah untuk mendapatkan De Bruyne dari Wolsfburg. Klub peminat De Bruyne harus melayangkan tawaran yang luar biasa besar untuk bisa mendapatkannya.


“De Bruyne hanya akan pergi jika ada tawaran yang luar biasa besar. Saya tidak akan menutup kemungkinan apa pun, tapi dia hanya akan meninggalkan Wolfsburg jika kami mendapatkan harga yang sangat besar.”

Terima kasih telah membaca Hecking: Bukan Hanya Man City Yang Incar Bruyne

To Top