Update

Head to Head EL Clasico, MSN vs BBC, Barcelona vs Real Madrid

indolivescore.com – Pertarungan La Liga bertajuk El Clasico siap tersaji di Camp Nou pada akhir pekan ini. Duel ini juga bisa menjadi pembuktian, siapa paling tajam di antara trio MSN dan BBC?

 

Redaksi indolivescore.com mencoba untuk menganalisis gol, assist, laga yang dimainkan dan rasio gol dari Lionel Messi, Luis Suarez, Neymar, Karim Benzema, Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo. Catatan ini dirangkum setelah kedua tim memainkan pertandingan terakhirnya, baik di La Liga maupun Liga Champions.

 

Musim ini, kedua trio penyerang sama-sama mencatatkan rekor mengagumkan. Namun sementara ini, BBC masih unggul atas MSN dalam urusan rasio gol per pertandingan. Sementara itu MSN lebih baik dalam membukukan assist.


 

msn-bbc_summary(1)

 

Bagaimana dengan pencapaian masing-masing individu? indolivescore.com merangkumnya dalam urutan Messi kontra Ronaldo, Suarez lawan Benzema dan Neymar menghadapi Bale.

 

Kita mulai terlebih dahulu dari Messi dan Ronaldo. Sudah bukan rahasia umum lagi, dua pemain terbaik dunia ini kerap disebut-sebut sebagai pesaing sejati, terutama dalam urusan penghargaan individual dan torehan gol.

 

Secara keseluruhan, performa Ronaldo di musim ini terlihat sedikit lebih baik ketimbang Messi. Lihat saja catatan golnya yang mencapai 41, berbanding 28 milik Messi. Namun penggawa Barca unggul satu poin dalam catatan man of the match.

 

msn-bbc_messironaldo

 

Kemudian Suarez dan Benzema. Kali ini wakil Barca lebih baik dari El Real. Pemain berjuluk El Pistolero sanggup mengumpulkan 32 gol di pentas La Liga dan Liga Champions, sementara Benzema memiliki 24 gol. Dari segi assist, Suarez unggul jauh atas Benzema dengan catatan 15 berbanding tiga.

 

msn-bbc_suarezbenzema

 

Dan terakhir, Neymar kontra Bale. Lagi-lagi bintang tim Catalan memiliki torehan lebih baik ketimbang penggawa Madrid. Neymar tercatat 10 kali tampil sebagai man of the match, sementara Bale hanya sanggup empat kali. Kapten Brasil juga mampu mencatat gol dua dijit, yakni 24. Sedangkan Bale mampu mengemas 15 gol.

msn-bbc_neymarbale

Jadi, menurut Anda, siapa yang bakal berjaya di laga El Clasico akhir pekan nanti?

 

 

 

To Top