Hazard Ingin Raih Trofi Liga Eropa Sebelum Hengkang Dari Chelsea

👍 Sepakbola Inggris

Hazard Ingin Raih Trofi Liga Eropa Sebelum Hengkang Dari Chelsea

Eden Hazard

SCOREINDONESIA – Penyerang sayap Chelsea , Eden Hazard mengatakan jika bisa menjuarai Liga Eropa ialah cara yang sangat sempurna sebelum dia meninggalkan Stamford Bridge.

Pemain berkebangsaan Belgia tersebut memang sedang dikabarkan akan menyusul rekan senegaranya , Thibaut Courtois , bergabung bersama dengan Real Madrid.

Real Madrid siap mengeluarkan dana sebesar 100 juta poundsterling demi mendatangkan Eden Hazard ke Santiago Bernabeu pada musim panas mendatang nanti.

Seperti dilansir dari Daily Mirror , ketika ditanya apakah mengalahkan Arsenal dan memenangi trofi Liga Eropa adalah cara terbaik sebelum meninggalkan Chelsea , Eden Hazard menjawab dengan tegas ” Ya “.

“Saya hanya ingin memenangi trofi Liga Eropa , tidak penting dalam permainan apakah saya mencetak gol ataupun tidak. Jika ini adalah pertandingan terakhir saya bersama Chelsea , saya berharap bisa membawa trofi ke Stamford Bridge” ungkap Hazard.

Eden Hazard masih mempunyai kontrak satu tahun bersama Chelsea , pemain yang bergabung bersama Chelsea sejak tahun 2012 tersebut mengatakan jika dia sedang fokus menatap final Liga Eropa melawan Arsenal dan tidak mau konsentrasinya terganggu.

“Saya tidak tahu kapan pindah ke Real Madrid akan terjadi. Saat ini tidak terjadi apa – apa , jadi saya tidak bisa berkata apa – apa”

“Sejujurnya , saya tidak suka berbicara tentang kabar transfer sekarang ini. Ada pertandingan yang menarik di pekan depan yang harus saya jalani” sambungnya.

Komentar
To Top