Update

Hasrat Juara Piala Eropa 2016 Rooney Bersama Tim Nasional Inggris

indolivescore.com – Striker sekaligus kapten Manchester United, Wayne Rooney, yakin bahwa memenangkan sebuag gelar bersama tim nasional akan lebih berarti ketimbang sejumlah rekor yang telah dia pecahkan. Pemain yang dijuluki Wazza itu sebelumnya telah memecahikan rekor legenda Sir Bobby Charlton dalam hal perolehan gol bagi The Three Lions.

“Saya bohong jika saya bilang memecahkan rekor dan membuat sejarah adalah sesuatu yang tidak membuat saya bangga,” aku Rooney dilansirSquawka.

“Tapi, saya ingin memenangkan tofi utama bersama Inggris, seperti apa yang dilakukan oleh Sir Bobby Charlton dan rekan-rekannya. Itu akan menjadi penghargaan yang paling utama.” tambah pemain 29 tahun tersebut.

Inggris berpeluang untuk meraih gelar di ajang Piala Eropa 2016mendatang. Penampilan anak-anak Roy Hodgson tersebut di babak kualifikasi memang terbilang meyakinkan.

Rooney yang telah meraih banyak gelar bersama The Red Devils tentu akan lebih bahagia apabila perolehan gelarnya dilengkapi lewat ajang internasional.


To Top