👍 Liga Champion

Hasil Undian Fase Grup Liga Champions 2019 – 2020

Liga Champions

SCOREINDONESIA – Undian fase grup Liga Champions musim 2019 – 2020 baru saja selesai diselenggarakan di Monaco , Kamis 29 Agustus 2019 malam WIB. Berdasarkan hasil undian tersebut , grup neraka pun kembali tersaji pada musim ini.

Grup neraka tersebut adalah grup F yang ditempati oleh Barcelona , Borussia Dortmund , Inter Milan dan Slavia Praha. Keempat tim papan atas tersebut akan berjuang keras untuk memperebutkan dua tempat saja untuk lolos ke babak 16 besar.

Sementara itu grup yang cukup berat lainnya dialami oleh Chelsea. Pemenang Liga Eropa 2018 – 2019 tersebut akan tergabung dalam grup H bersama juara Liga Belanda 2018 – 2019 , Ajax Amsterdam , Valencia dan Lille.

Hasil undian menarik lainnya juga terlihat di grup A , dimana PSG dan Real Madrid tergabung didalam satu grup. Mereka ditemani dua tim lainnya yaitu Club Brugge dan Galatasaray.

Selain itu , grup D juga menjadi perhatian. Karena Juventus dan Atletico Madrid tergabung dalam satu grup yang terakhir bertemu di Liga Champions pada babak 16 besar musim lalu. Kali ini , mereka akan menghadapi dua tim lainnya yaitu Bayer Leverkusen dan Lokomotiv Moscow.


Grup E juga mempertemukan dua tim yang musim lalu saling bertemu di fase grup yaitu sang juara bertahan , Liverpool dan Napoli. Grup tersebut akan dihuni Redbull Salzburg dan Genk.

Tak hanya hal tersebut , ada beberapa tim yang cukup diuntungkan dalam hasil undian tersebut. Seperti Manchester City yang tergabung bersama Shaktar Donetsk , Dinamo Zagreb dan Atalanta di grup C. Begitu juga dengan G yang ditempati Zenit St Petersburg , Benfica , Lyon dan RB Leipzig.

Sisanya yaitu grup B mempertemukan Bayern Munchen dan finalis Liga Champions pada musim lalu yakni Tottenham Hotspur. Mereka akan ditemani oleh Olympiacos dan Crvena Zvezda.

To Top