Update

Hasil Drawing Play-Off Euro 2016

indolivescore.com – Bosnia & Herzegovina akan hadapi Republik Irlandia, sementara Derby Skandinavia bakal jadi partai yang paling ditunggu.

 Drawing untuk menentukan laga play-off Euro 2016, telah dilaksanakan di Zurich, Swiss, pada Minggu (18/10). Bosnia & Herzegovina, Ukraina, Swedia, dan Hungaria yang berada di pot 1 telah diadu dengan pot 2 yang diwakili Denmark, Republik Irlandia, Norwegia, dan Slovenia.


Hasilnya, Bosnia & Herzegovina akan berhadapan dengan Republik Irlandia. Miralem Pjanic cs terlebih dahulu menjadi tuan rumah sebelum melawat ke Aviva Stadium. Kedua tim baru sekali bertemu dalam laga persahabatan pada 2012 lalu di Dublin. The Boys in Green menang tipis 1-0 berkat gol Aiden McGeady.

Tuan ruma Euro 2012 lalu, Ukraina, bakal dihadapkan dengan kuda hitam kualifikasi, Slovenia. Pertemuan ini merupakan de javu play-off Euro 200 silam, di mana Slovenia jadi tim yang berhasil lolos.

Norwegia, yang tengah disanjung karena pembinaan sukses usia mudanya dipertemukan kekuatan masa lalu Eropa, Hungaria. Mereka sudah bertemu sebanyak 14 kali, dengan Hungaria tak pernah menang dalam sembilan pertemuan terakhir.

Sementara laga yang paling ditunggu hadir dalam Derby Skandinavia, yang mempertemukan Swedia kontraDenmark. Sepanjang sejarah, kedua tim sudah bertemu sebanyak 104 kali. Swedia unggul dengan 45 kemenangan, berbanding 40 kemenangan milik Denmark.
 

Play-off ini akan berlangsung dalam dua legLeg pertama akan dilaksanakan pada 12, 13, dan 14 November sebelum kedua tim bertemu kembali pada 15, 16, dan17 November mendatang. Pemenang dari empat laga ini akan langsung mendapatkan tiket ke putaran final Euro 2016 di Prancis.

HASIL DRAWING PLAY-OFF EURO 2016
BOSNIA & HERZEGOVINA   

  UKRAINA  

  NORWEGIA   

  SWEDIA  

vs   REPUBLIK IRLANDIA


  SLOVENIA

  HUNGARIA

  DENMARK

To Top